Most Popular

loading...

Ngeri!!! Penampakan Aneh di Belakang Model Ini Bikin Anda Meraung.ZOOM Untuk Lihat Lebih Jelas

Ngeri!!! Penampakan Aneh di Belakang Model Ini Bikin Anda Meraung.ZOOM Untuk Lihat Lebih Jelas


Namanya pekerjaan atau profesi, sudah pasti punya risiko sendiri-sendiri saat menjalaninya. Seperti capek, lembur atau punya bos galak sekali pun. Namun, apa yang dialami oleh cewek satu ini memang bikin kamu ngeri.

Bagaimana tidak, cewek yang bekerja sebagai model ini memang sudah semestinya pergi ke lokasi mana pun untuk sesi pemotretan. Sehingga tak heran juga kalau beberapa kali mereka pasti pergi ke berbagai lokasi, termasuk tempat yang dianggap angker.

Waduh, ngeri juga ya profesinya. Namun, model cewek dan tim yang merekrut dirinya pun berusaha cuek dengan gosip yang beredar soal lokasi pemotretannya yang satu ini. Yap, mereka melakukan pemotretan di rumah sakit Changi, Singapura, seperti dilansir melalui Stomp.

Saat mereka di sana, kondisi rumah sakit tua yang sudah lama tidak dihuni itu memang menyeramkan dan bikin merinding siapa pun. Tapi, mau tak mau pemotretan harus terus berjalan dong. Sampai akhirnya, saat pengambilan gambar selesai. Fotografer pun dibuat melongo dengan sosok hitam yang berada di belakang model.

Memang sosok itu memilih daerah atau sisi yang gelap di sebuah lorong rumah sakit. Akan tetapi, posisinya tepat persis di belakang model meski agak berjauhan. Namun, ketika dilihat lagi ternyata makhluk gaib tersebut hanya menampakkan diri dalam satu foto saja.

Kondisi ini pun membuat mereka ketakutan hingga akhirnya mereka pun segera pergi dari lokasi tersebut. Wajar saja sih, makhluk gaib seperti itu pasti ada saja di mana pun. Apalagi, di rumah sakit tua yang tidak pernah dihuni seperti Changi. Foto ini pun sempat jadi perdebatan saat menjadi viral. Ada yang bilang hoax ada juga yang berpendapat kalau ini asli. Kalau menurutmu sendiri?

Post a Comment

emo-but-icon

Post Gempak

loading...

Popular Posts

item